Home / News

Jumat, 14 Januari 2022 - 21:00 WIB

Jelang Hari Dharma Samudera, Dansekoal Terima Photo Sejarah Komodor Yos Soedarso

Editor - WINARKO

Danseskoal terima photo Komodor Yos Soedarso

Danseskoal terima photo Komodor Yos Soedarso

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) menerima Kunjungan Prof. Dr. Ir. Dwi Suryo Indroyono Soesilo, M.Sc beserta Rombongan yang datang ke Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan, Jum’at (14/1/22).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan buku  tamu Prof. Dr. Ir. Dwi Suryo Indroyono Soesilo, M.Sc. dan Selanjutnya Danseskoal menerima Para Rombongan yang hadir untuk memberikan Tujuh  Gambar Photo Sejarah Komodor Yos Sudarso yang nantinya akan dipajang di Kesatrian Seskoal.,Danseskoal sangat bersyukur dan berterima kasih atas pemberian dari Prof.Dr.Ir. Dwi Suryo kepada Seskoal dan merupakan suatu kehormatan dapat menerima Gambar Photo Tersebut yang merupakan Pahlawan Nasional Angkatan Laut yang Menjadi Kebanggaan TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.

Baca Juga  SiCepat Ekspres Support Rehabilitasi Pantai Karang Tirta Pangandaran

Dalam sambutannya Prof. Dr. Ir. Dwi Suryo Indroyono Soesilo, M.Sc menyampaikan, penyerahan Tujuh Gambar Sejarah Pahlawan Komodor Yos Soedarso ini merupakan suatu rasa bangga kami atas Komodor Yos Soedarso yang mengorbankan dirinya dalam mempertahankan Kedaulatan Bangsa Indonesia dan merebut Kembali Irian Barat untuk Kembali kepangkuan  Ibu Pertiwi dan satu hal yang selalu menjadi semangat Ketika mengingat Kembali perintah terakhir Komodor Yos Soedarso “Kobarkan Semangat Pertempuran” adalah menjadi semangat setiap Prajurit TNI Angkatan Laut dalam setiap mengemban Tugas.

Baca Juga  Melalui Jumat Berkah, Batalyon 12 Grup I Kopassus Bagikan Sembako

Turut mengdampingi Danseskoal dalam kegiatan ini diantaranya Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si(Han) Serta  Para Pejabat Utama Seskoal lainnya. Kegiatan tetap berlangsung dalam Protokol Kesehatan yang ketat menggunakan masker dan mencuci [email protected]

Share :

Baca Juga

Birokrasi

BPJS Ketenagakerjaan Sasar Pekerja Formal dan Informal Di Masa Pandemi

Birokrasi

Pembunuh Member Fitnes Araya Club Diadili, Jaksa Jerat Pasal Pembunuhan Berencana

Daerah

Gandeng Tagana Lumajang, SiCepat Ekspres Distribusikan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Ekbis

Le Minerale dan POGI Cabang Jakarta Hadirkan Sentra Vaksinasi bagi Ibu Hamil di Jabodetabek

Birokrasi

BMC dan Pimpinan Baznas Bahas Target Pengumpulan ZIS 

Birokrasi

PON XX Papua akan terapkan Prokes ketat

Birokrasi

Ditpolairud Polda Jatim Gagalkan Pengiriman Benur Ilegal Dari Banyuwangi ke Probolinggo, Dua Kurir Ditahan

Hukum

Korban Penipuan CPNS Yang Dilakukan Putri Nia Daniaty, Ini Penuturannya