Kodim 0503/JB Pasang Benner Dan Kirim Bunga Ucapan HUT Bhayangkara Ke-71

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kendati tupoksi TNI dan Polri berbeda, namun tetap kompak dan bersinergis dalam berkomunikasi sosial dan bertugas pengamanan di wilayah. Hari ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-71, Markas Komando Distrik Militer (Makodim), 0503/Jakarta Barat (JB), dan seluruh Koramil jajaran Kodim Jakarta Barat mengirimkan karangan bunga dan memasang banner di halaman Kantor sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Jakarta Barat. Karangan Bunga 2 X 2 meter serta Banner ukuran 5 X 1 meter itu mulai di pasang hari ini, Sabtu (01/07/2017).

“Apa yang dilakukan Kodim ini juga sebagai bentuk moralitas memberikan semangat dalam bentuk ucapan, ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat,” ungkap Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

“Ini adalah bukti nyata jika di Jakarta Barat, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” lanjutnya.

HUT Bhayangkara ke-71 tahun ini, diharapkan semoga polisi semakin mantab menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat.

“Kami prajurit TNI jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat, berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat,” tutupnya (ery ns)