Jajaran Koramil 07/KB Gelar Patroli Rumah Kosong Di Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan di wilayah disaat libur panjang Lebaran ini, anggota Koramil 07/ Kembangan Dim 0503/Jakarta Barat Serda Taufik Hidayat dan Koptu Agus Toni melaksanakan Patroli dan pengecekan rumah kosong (rumsong) yang di tinggal mudik lebaran oleh pemiliknya.

Hari ini personil Koramil 07/ Kembangan melakukan patroli dan pengecekan rumah kosong di Komplek Labarata Jalan Raya Meruya Ilir RT.09 /RW.04 Kelurahan Meruya Urara Kec. Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (01/07/2017).

Pengecekan rumsong hari ini juga didampingi oleh anggota keamanan Perumahan Labarata.

Selain di Komplek Labarata, jajaran Koramil 07/ Kembangan juga laksanakan pengecekan rumsong di Perumahan Intercon RT.09 /RW.10 Kelurahan Serengseng, Kec. Kembangan Jakarta Barat.

“Dengan adanya libur panjang lebaran banyaknya rumah yang kosong, karena sebagian warga berlibur pulang kampung, oleh sebab itu kami sebagai aparat kewilayahan harus dapat memberikan pengamanan kepada warga binaan,” terang Serda Taufik Hidayat.

“Kami sangat berterimakasih kepada anggita keamanan komplek yang sudah melakukan pengamanan di wilayahnya dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan aparat Babinsa dan Babinkamtibmas,” lanjutnya.

Dari pantauan awak media, dalam patroli dan pengecekan rumah kosong hari ini telah berjalan aman, lancar dan kondusif. (ery ns)