Diduga Terlibat Kecelakaan Bus Restu, 9 Orang Pak Ogah dan Satu Preman Diamankan Tim Eagle

team eagle saat amankan preman di terminal bus Kepuhsari Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Tim Eagle Polres Jombang berhasil mengamankan 9 orang pak ogah dan satu orang preman yang diduga melakukan pungli saat arus mudik lebaran 2017. 3 orang pak ogah yang diamankan petugas lantaran diduga terlibat dalam kecelakaan tunggal Bus Restu di jalur Ringroad Mojoagung.

“Untuk pak ogah yang kita amankan karena keberadaan mereka sangat mengganggu arus lalulintas bukannya melancarkan malah bikin macet,” ujar Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat.(02/07/2017)

Norman menuturkan, bahwa kesembilan orang pak ogah yang diamankan tersebut, biasa beroperasi di simpang Betek ring road Mojoagung ada enam orang dan pintu keluar ringroad timur ada tiga orang.

“Untuk yang di pintu timur ringroad tiga orang masih kita dalami karena ada indikasi yang memasukkan bus restu ke by pass, sehingga terjadi kecelakan tunggal di jalur tersebut,” tegasnya.

Masih menurut penjelasan Norman, Sedangkan untuk satu orang preman yang diamankan petugas,  karena melakukan tindakan memalak armada bus yang masuk diterminal keplaksari Jombang.

“Yang pasti jadi tersangka yang kita amankan di terminal jombang, preman yang memalak bus saat sedang nunggu penumpang,” tukasnya.(elo)