Diduga Rem Blong, Minibus Jatuh Menimpa Warung Satu Orang Tewas

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO: Diduga alami rem blong, sebuah mobil isuzu elf nopol D 7098 AQ yang dikemudikan Hafid Kurnia(22) warga Desa Karang Agung, Kecamatan, Tuban, Jawa Timur terguling setelah menabrak pembatas besi, menimpa sebuah warung dan sepeda motor di turunan curam yang berada dilokasi wisata air panas Padusan, Pacet, Mojokerto, Minggu(02/07/2017).

Kejadian laka lantas yang mengangkut 18 penumpang rombongan wisatawan yang berasal dari Desa Karangagung ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari data yang berhasil dihimpun kanalindonesia.com, 6 orang penumpang dilarikan ke Puskesmas Pacet, 4 korban di RSUD Mojosari (RSUD) Prof Dr.Soekandar dan sisanya dikirim  ke rumah sakit Sumber Glagah, Pacet.

Kanit laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Bahtiar Arifin mengatakan pada kanalindonesia.com, korban tewas atas nama Hasan Alfarizi (25) warga Surabaya.

“Saat kejadian, korban berjalan kaki di tikungan dan turunan curam padusan. Saat bersamaan mini bus melaju tak terkendali dan menabrak korban,” ucap Ipda Bahtiar Arifin.

KBO Sat lantas Polres Mojokerto Iptu Nur Rosyid menambahkan,”selain menewaskan warga Surabaya kecelakaan ini mengakibatkan 18 penumpang dan sopir Elf terluka,”ucapnya.

Dari 18 penumpang yang luka-luka ada 3 orang yang mengalami patah tulang dan sisanya menderita luka ringan(Sim)