Babinsa Koramil Kembangan Komsos Ke Ponpes Al Wasilah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Kel Kembangan Utara Koramil 07/ Kembangan Dim 0503/ Jakarta Barat, Serka Syahroni hari ini melaksanakan kegiatan komsos dengan Tokoh Agama sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Al Wasilah, KH.Sahidi Rahman Lc., Jalan Kp Baru RT.04/10 Kelurahan Kembangan Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat, Minggu (02/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut KH.Sahidi Rahman Lc., menyatakan terima kasih atas kunjungan Babinsa ke Ponpes Al Wasilah.

Dalam pembicaraan hari ini, Serka Syahroni menekankan untuk tingkatkan kewaspadaan di lingkungan dan lebih berhati-hati.

“Terkait maraknya tindak kejahatan tentang perampasan motor dengan tindak kekerasan terhadap korban, mari kita tingkatkan kewaspadaan pengamanan di wilayah Pondok Pesantren,” ujar Serka Syahroni.

Lebih lanjut Babinsa Serka Syahroni mengajak dan menghimbau agar lebih peduli kepada anak didik dan para santri di Pondok Pesantren agar lebih tekun dalam menimbah ilmu agama dan pergaulan di lingkungan Pesantren maupun di luar Pesantren.

‌”Berhati-hati dalam bergaul terkait maraknya pengedaran Narkoba dan kenakalan anak remaja dan tawuran antar pelajar,” lanjutnya. (ery ns)