Hari Ini Personil Kodam Jaya/ Jayakarta Berhalal Bihalal Dengan Pangdam Jaya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Jaswandi didampingi Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Eko Margiyono, Irdam Jaya, para Asisten, para Kabalak, beserta seluruh personel Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Makodam Jaya/ Jayakarta melaksanakan acara Halal Bihalal bertempat di depan Lobby Makodam Jaya Jalan Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (03/07/2017).

Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H guna mempererat tali silaturahmi antara warga Kodam Jaya/Jayakarta dengan jajarannya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Dalam kegiatan halal bilhalal tersebut dapat memberi kesempatan kepada seluruh prajurit dan PNS Makodam Jaya serta Pangdam Jaya dan Staf jajaran secara saling bermaafan.

“Dengan Halal bilhalal di hari yang fitri ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangkitkan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari disatuan masing-masing,” terang Pangdam Jaya.

Dan dihadapkan pada tugas mendatang Pangdam Jaya berharapkan Kodam Jaya harus tetap siaga dalam kondisi apapun karna Jakarta sebagai Barometer bagi daerah-daerah Indonesia. (ery ns)