Grogol Bersih Nan Indah Merupakan Dambaan Kita

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Suku Dinas Kehutanan Kecamatan Grogol Petamburan merupakan personil yang wajib ditiru oleh semua kalangan.

Lebaran sudah lewat, personil dari Suku Dinas Kehutanan yang dulunya bernama Sudin Pertamanan dan Lingkungan Hidup merupakan Personil yang selalu siap siaga.

Mereka adalah para warga yang di rekrut oleh Sudin Kehutanan untuk dipekerjakan di wilayahnya masing-masing.

50 orang Personil Kehutanan Kecamatan Grogol, saat berlebaran, mereka siap siaga mengantisipasi adanya pohon tumbang.

Tidak ada kata libur bila wilayah bermasalah dengan pohon atau alam sekalipun, untuk mengantisipasi pohon tumbang di sekitar wilayah Kecamatan Grogol Petamburan.

Hari ini Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, dalam sela waktunya menyambangi para anggota Suku Dinas Kehutanan Kecamatan Grogol Petamburan, Senin (03/07/2017).

Dengan gaya khasnya yang humoris dan diselingi dengan canda, Danramil Kapten Inf Jefriansen Sipayung memberikan motivasi moril yang tinggi kepada para anggota Suku Dinas Kehutanan Kec. Grogol Petamburan, karena mereka bekerja tanpa pamrih.

“Tak kenal waktu, karena situasi yg membuat mereka lebih sigap dan tanpa pamrih dalam melaksanakan tugas panggilan Negara tersebut,” cetus Danramil 03/GP Kapten Jefrianasen.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatpel Kehutanan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat H. Muh. Nur, juga mengucapkan terimakasih atas semangat yang diberikan oleh Danramil 03/GP kepada para anggotanya.

“Mereka jadi lebih semangat lagi untuk bekerja. Tidak pandang waktu, bila wilayah sudah memanggilnya. Kami selalu siap sedia membantu agar wilayah kita ini lebih bersih, indah dan enak dipandang,” tutur H. Muh. Nur.

Selain itu Kasatpel Kehutanan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta, menekankan kepada para warga agar tidak buang sampah sembarangan. (ery ns)