138 Jamaah Umrah Ikut Keberangkatan Konsorsium ASPHURINDO

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Salah satu Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umrah, ASPHURINDO (Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan Inbound Indonesia) sukses menyelenggarakan Konsorsium atau pembiayaan bersama paket Umrah periode Syawal 1438 H dengan memberangkatkan sebanyak 138 jamaah umrah.

Syam Resfiadi selaku Ketua Umum ASPHURINDO menyampaikan, “ Alhamdulilah Konsorsium yang kami (ASPHURINDO) selenggarakan pada Syawal 1438 H ini berhasil dan diikuti sebanyak 138 peserta dari sejumlah travel anggota kami. Konsorsium paket umrah ini baru kali pertama kami selenggarakan dan setahu saya ini juga belum pernah diselenggarakan oleh asosiasi haji lainnya,” imbuh pria berkacamata dan murah senyum ini.

Ke 138 jamaah Umrah ASPHURINDO ini diberangkatkan pada 29 Juni hingga 7 Juli 2017 mendatang.”Kami menyadari tidak semua anggota ASPHURINDO mampu memenuhi quota peserta umrah dan haji, untuk itu konsorsium menjadi solusi kesejahtraan anggota ASPHURINDO,” tambah Syam.

Konsorsium merupakan Gabungan beberapa pengusaha/industriawan yang mengadakan suatu usaha (proyek) bersama. Dan konsorsium perjalanan haji dan umrah ASPHURINDO ini merupakan langkah cermat dan menghidupkan usaha para anggotanya dan untuk konsorsium kali ini, nama Dream Tour menjadi pihak pemegang izin.

Diakui Syam, melihat kesuksesan ASPHURINDO menggelar konsorsium, kedepan kami akan menggelar pertemuan bersama para anggota kami agar hal ini bisa terus berlanjut.Melalui metode konsorsium, kami yakin tak hanya anggota yang disejahtrakan tapi juga calon jamaah, mengingat paket konsorsium sedikit lebih murah disbanding regular. (Linda)