Paska Libur Lebaran Pengamanan Di Wilayah Harus Dapat Ditingkatkan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Untuk menjaga keamanan di wilayah paska libur Lebaran tahun ini, Babinsa Koramil 07/Kembangan Dim 0503/ Jakarta Barat selalu memonitor warga binaannya dengan laksanakan kunjungan.

Pada hari ini Serka Syahroni Babinsa Kelurahan Kembangan Utara melakukan kegiatan kunjungan kepada Sdr. Nisan selaku anggota keamanan Perumahan Permata Buana RT.06/RW.09 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (04/07/2017).

Dalam kunjungan tersebut Serka Syahroni menyampaikan agar pengamanan di wilayah di perketat dalam situasi liburan panjang seperti saat ini.

“Pengamanan di wilayah harus di perketat dan meningkatkan keamanan penjagaan di setiap sektor yang menjadi tanggung jawabnya, agar tidak lengah,” tutur Syahroni.

“Dengan demikian maka tindak kriminalitas dapat diminimalisir, agar lebih selektif lagi dengan mencatat dalam buku setiap tamu yang masuk dan keluar perumahan,” lanjutnya.

Diakhir kunjungannya Syahroni menekankan untuk selalu dapat menjaga kesehatan dalam bertugas dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan bila ada hal yang mencurigakan di wilayah.

Dari pantauan awak media kegiatan komsos siang hari ini berlangsung dengan aman dan lancar. (ery ns)