Serma Agus Waluyo: Kami Senantiasa Bersinergis Dan Dukung Setiap Kebijakan Pemerintah 

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Agus Waluyo mengahadiri acara rapat teknis persiapan penertiban gubug liar yang terdapat di Jalan Rasela 1 RW.02 Kelurahan Gunung Sahari Utara dan RW.05 Kelurahan Pasar Baru, rapat dilaksanakan di ruang rapat Kantor Camat Sawah Besar, Jl. Karang Anyar Raya No 12, Sawah Besar Jakarta Pusat, Selasa (04/07/2017).

Bertindak sebagai pimpinan rapat hari ini adalah Camat Sawah Besar Martua Sitorus dan dihadiri oleh, Kanit Binmas, Babinsa, Lurah Se-Kec Sawah Besar, Kasatlak Pol PP Sawah Besar, Kasatlak DLLAJ Sawah Besar, Kasatpel Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Kasatpel Bina Marga, Kasatpel Sumber Daya Air, Kasatpel Sosial, Kasatpel Dukcapil, Ketua RW.02 Kel. Gunung Sahari Utara dan Ketua RW.05 Kel. Pasar Baru.

Dari pantauan awak media, dalam rapat tersebut membahas tentang rencana kesiapan penertiban yang akan dilaksanakan dalam minggu-minggu ini.

Adapun sasaran nantinya yang akan ditertibkan adalah gubuk-gubuk liar yang digunakan sebagai tempat tinggal yang banyak terdapat di sepanjang Jl. Rasela 1.

“Karena tentunya keberadaan gubuk liar tersebut telah melanggar Perda dan nantinya akan dialih fungsikan menjadi jalan, taman dan saluran air,” jelas Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar tersebut.

Menurut Serma Agus Waluyo, sebagai Babinsa pihaknya nanti akan bertugas untuk membantu atau membackup, agar pelaksanaan penertiban dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Di samping itu, sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk senantiasa mendukung setiap kebijakan Pemerintah dan bersinergi dengannya,” pungkasnya. (ery ns)