Yonmarhanlan III Jakarta Laksanakan TMMD Ke-99 Di Wilayah Kodim Bekasi

KANALINDONESIA.COM, BEKASI : Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta laksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-99 di wilayah Kranji tepatnya di Perum Kayu Ringin Jaya Kota Bekasi, Selasa (04/07/2017).

Acara di awali dengan upacara pembukaan TMMD di Alun-Alun Kota Bekasi oleh Walikota Bekasi Dr.H. Rahmad Effendi dilanjutkan penandatangan naskah oleh Walikota Bekasi dan Dandim 0507 Bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar dan penyematan tanda peserta.

Dalam amanatnya Walikota Bekasi berharap bahwa pelaksanaan yang di mulai tanggal 4 Juli 2017 sampai dengan 2 agustus 2017 memiliki peningkatan jalinan kerjasama antara seluruh instansi baik TNI/Polri.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Bekasi ini menyampaikan bahwa “Program sektoral Program TMMD ini merupakan program terpadu baik fisik maupun non fisik. Program TMMD ini meliputi kegiatan bakti sosial antara lain pengobatan umum 500 orang, pembagian paket sembako dari Peace Love 500 paket, pembagian kacamata baca dan Bazar, pembangun dan perbaikan jalan sepanjang 500 m dan bedah rumah warga yang tidak layak huni sejumlah 7 unit.”

Hadir dalam acara tersebut Kasdam Jaya Brigjen TNI Eko Margiyono, Aster Kodam Jaya, Perwakilan LO dari Angkatan Laut Kolonel Marinir Nana Supriyatna, LO dari Angkatan Udara, Danrem 051, Dandim 0507 Bekasi, Kapolrestro Bekasi, Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Anthonius Temmy Irawan, Danyon Mekanis 202, Danyon Armed 7, Kepala Muspika Bekasi, Toga dan Tomas Bekasi. (ery ns/dispen kormar)