Gara-Gara Cemburu Seorang Pelajar SMK di Mojokerto Dikeroyok Sembilan Pemuda

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO: Sembilan pemuda asal Pandansili, Trowulan, Mojokerto diamankan Polsek Trowulan, usai melakukan pengroyokan dengan korban Abdul Rokhim (16) warga Desa Gemekan/Kedungbendo, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Selasa(04/07/2017).

Kesembilan pelaku yang berhasil diamankan yakni An(19),MA(21), Is (20), Ja(25) MZ (20), An (20), Ek(21) MF(21), Har(26).

Pengroyokan itu bermula lantaran salah satu pelaku cemburu melihat mantan pacarnya jalan bersama korban hingga larut malam. Mengetahui hal itu, salah satu pelaku pengeroyokan, Ang bersama delapan temannya langsung mendatangi korban dan menegurnya supaya tidak jalan bersama mantan pacarnya yang bernama Rima.

Mendapat teguran tersebut korban tak mampu menahan emosi dan memukul salah satu pelaku hingga akhirnya terjadi pengroyokan.

“Korban mengalami luka lebam di bagian mata dan kepala, dan sekarang masih dirawat di RSI Sakinah,”jelas Kapolsek Trowulan, Kompol Sulkan.

Dikatakan Kapolsek Trowulan,”sembilan pelaku pengeroyoan saat ini diamankan dari rumah masing masing setelah menerima laporan dari kakak korban,”ucapnya.

Kepada para pelaku akan dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(sim)