Mayor Cba (K) Lili Febrianty Persiapkan Atlet Forki Jakarta Timur

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lili Febrianty, S.Pd., M.M., selaku Ketua Forki Jakarta Timur membuka secara resmi latihan terpusat untuk para atlet Tim FORKI Jakarta Timur, bertempat di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Jalan Otto Iskandardinata Raya No.121, Kampung Melayu, Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (05/07/2017).

Menurut Danramil 06/Cempaka Putih, tujuan dari diselenggarakannya latihan ini adalah guna mencari bibit-bibit atlet karate untuk dipersiapkan menjadi Tim Forki Jakarta Timur dalam menghadapi PORPROV (Pekan Olahraga Pelajar Provinsi) tingkat DKI Jakarta, yang akan berlangsung pada 25-28 Juli 2017.

“Secara keseluruhan yang mengikuti latihan ini sebanyak 36 orang atlet yang terdiri dari para pelajar setingkat SD, SLTP dan SLTA,” terangnya.

“Untuk latihannya sendiri, nanti akan kami fokuskan pada materi inti pertandingan yaitu materi kata dan kumite,” imbuh pemegang sabuk Dan V Karate dan Wasit Nasional PB Forki tersebut.

Danramil juga sangat optimis dengan bakat dan kemampuan atlet yang dimiliki, nantinya dapat berbuat yang terbaik dan berprestasi dalam kejuaraan.

‚ÄúSemoga dengan adanya latihan ini, harapan kami sebagai pengurus, para atlet Forki Jakarta Timur dapat lebih berprestasi dan cita-citanya dapat terwujud,” pungkasnya. (ery ns)