Maju Cagub, La Nyalla Mattalliti Minta Doa dan Restu Masyarakat Lamongan

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN: Menuju pencalonan sebagai Calon Gubernur Jawa Timur pada 2018 mendatang, La Nyalla Mattalliti yang diusung partai Gerindra tampak mulai turun bersilaturahmi bersama masyarakat Lamongan.

Sebelumnya, dia menyapa masyarakat di alun alun sore, kemudian Mattaliti juga menghadiri acara Haul Kyai Syafi’i dan Haflah Akhirussanah yang dihadiri ribuan jamaah didesa Kemlagigede, Kecamatan Turi Lamongan, Rabu malam (5/7/2017).

Acara itu dihadiri oleh La Nyalla Academia Team, tuan rumah Dr H. Ma’ruf Syah SH Mm Hum, Habib Muhammad Syarif Al Habsyi, Ahbabul Mustofa berserta Anak Yatim.

Di sela acara itu yang dihadiri ribuan jamaah shalawat, Habib Muhammad Syarif Al Habsyi asal Solo Jawa Tengah tersebut mendoakan agar La Nyalla menjadi gubernur dan tidak lupa dengan masyarakat. “Karena Jawa Timur butuh pemimpin yang bisa mengerti masalah masyarakat dan memberikan solusinya,” ungkapnya.

Disamping itu, dalam pidato La Nyalla Mattalliti, dia meminta doa dan restu kepada ribuan masyarakat Lamongan agar dirinya bisa mengemban dan mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Lamongan.

” Saya tidak banyak banyak bicara untuk mensejahterakan Jawa timur. Tapi saya akan kerja nyata dan kerja keras untuk membangun jawa timur yang lebih baik. Jadi gak usah banyak bicara dan janji janji,” kata Mattaliti.

Dalam sambutannya La Nyalla juga menyampaikan akan membawa Jawa Timur menuju keadilan sosial untuk rakyat agar lebih makmur.

Dalam rangkaian acara itu, La Nyalla juga memberikan santunan kepada 40 anak yatim di lingkungan LP Ma’arif NU RA, Paud, MI Unggul Assa’diyah Kemlagigede, Turi Lamongan. (fer)