Dandim 0622/Kab Sukabumi Siap Selesaikan Sasaran TMMD Ke-99 Tepat Waktu

KANALINDONESIA.COM, SUKABUMI : Selepas kegiatan pembukaan TMMD ke-99 Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Kav Guruh Prabowo W. M. Eng., mengatakan TMMD ke-99 Tahap II Tahun 2017 dimulai 4 Juli 2017 hingga 2 Agustus 2017.

TMMD ke-99 2017 akan dilaksanakan selama 30 hari ke depan. TMMD juga bukan hanya semata membangunkan sarana bagi masyarakat desa akan tetapi dalam juga untuk membangunkan semangat dan kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga dapat mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi pada saat ini.

“Saya ingin masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya makin sejahtera dan mandiri,” ujar Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Kav. Guruh Prabowo W. M. Eng.

“Kita juga ingin masyarakat mempunyai daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa,” jelas Dandim.

“Begitu juga kalau masyarakat ditanya, tentu mereka juga menginginkan kehidupan yang lebih baik, hal Itulah satu keinginan dan satu tujuan yang harus diintegrasikan dalam satu langkah nyata guja membangun desa, dan kehidupan masyarakatnya yang aman, nyaman, mandiri dan sejahtera,” imbuhnya.

Selain itu lanjut Dandim, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi bersama unsur Polri, Linmas, dan instansi Pemda lainnya juga masyarakat untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di daerah.

Menurut Dandim pembangunan melalui TMMD ini akan diperjuangkan tepat pada waktunya,” ujarnya.

“Mari kita pertahankan budaya gotong royong semangat kemanunggalan TNI dan rakyat guna keutuhan Nusa dan Bangsa,” pungkas Letkol Kav Guruh Prabowo W. M. Eng. (ery ns)