Danramil Pimpin Apel Pagi Di Makoramil 07/Kembangan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pagi hari tadi Danramil 07/ Kembangan Dim 0503/ Jakarta Barat Kapten Arm Surorejo pimpin apel pagi di Makoramil 07/ Kembangan Jalan Safir Blok E.8 Kembangan Jakarta Barat, Kamis (06/07/2017).

Dalam apel pagi tadi Danramil 07/ Kembangan menekanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, body sistem dalam pengamanan di wilayah Kembangan Jakarta Barat.

” Marilah kita tingkatkan kewaspadaan dalam pengamanan wilayah walapun di wilayah kita masih kondusif dan aman, lebih baik sedia payung sebelum hujan,” ujar Surorejo.

“Jangan lupa selalu lakukan pendekatan dengan masyarakat, laksanakan silahturahmi dengan maksimal, bantu masyarakat bila mereka butuh bantuan dan tetap jaga netralitas sebagai TNI,” lanjutnya.

“Kita sebagai aparat kewilayahan harus dapat jaga sikap dan perilaku dalam masyarakat, tanpa adanya peran masyarakat maka tugas kita tidak dapat berjalan dengan maksimal,” tutur Danramil 07 /Kembangan tersebut.

Selain itu Danramil Kembangan juga menekankan kepada jajarannya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri termasuk keluarganya.

“Sehat itu penting dan sangat mahal nilainya, jika kita sakit maka tidak akan dapat jalankan tugas dengan maksimal,” pungkasnya.

Setelah apel pagi, para Babinsa selanjutnya kembali kepada posnya masing-masing sesuai wilayah tempat tugas mereka. (ery ns)