Bupati Muhtarom Berikan Reward Kepada Kades Pelunas PBB

Bupati Muhtarom menyerahkan reward pada kades yang telah melunasi  PBB
Bupati Muhtarom menyerahkan reward pada kades yang telah melunasi PBB
KANALINDONESIA.COM : Bupati Madiun, Muhtarom, menyerahkan reward kepada kepala desa yang telah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2016, di halaman Pendopo Muda Graha, Jalan Alun-Alun Utara, Kota Madiun, Senin(18/07/2016).

Selain itu, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Madiun ke 448 yang bertajuk “Dengan Semangat Hari Jadi ke-448 Kabupaten Madiun, Kita Mantapkan Semangat Gotong Royong Dan Guyup Rukun Guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Madiun Yang Lebih Sejahtera”, bupati juga menyerahkan bantuan kepada sejumlah siswa yang berprestasi dan juga ambulans.

Dalam kata sambutannya, Bupati Muhtarom mengatakan, dalam usia Kabupaten Madiun ke-448, telah banyak kemajuan dan prestasi yang diraih. Diantaranya peningkatan per kapita dari Rp.18,593 juta pada tahun 2014, menjadi Rp.20,464 juta pada tahun2015.

“Kota Caruban sebagai kategori kota kecil, juga menerima penghargaan dari Menteri Keuangan sebagai daerah berprestasi penerima dana Insentif Daerah,” kata Bupati Madiun, H Muhtarom..

Ditambahkanya, agar semua itu menjadi penyemangat bagi para abdi negara untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta menjadi pelayan masyarakat yang jujur.

Usai upacara, dengan disaksikan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wakil Bupati, Sekda, kepala SKPD, Camat, Kades, Tim Penggerak PKK dan undangan lainnya, bupati selaku Inspektur Upacara, melepas balon dan memotong tumpeng sebagai tanda Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-448. Dirgahayu.

(dyo)