Inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi-Mi4
Xiaomi-Mi4
KANALINDONESIA.COM ; Spesifikasi teknis dari calon penerus dari Xiaomi Redmi Note 3 terkuak.
Jajaran spesifikasi smartphone yang disebut sebagai Redmi Note 4 itu bocor menjelang rilis resminya yang diduga bakal diungkap pada 27 Juli nanti.

Berdasarkan bocoran seperti diunggah situs Android Pure, Xiaomi Redmi Note 4 tertulis bakal dikemas dengan layar 5.5 inci.

Selain itu, smartphone juga disebut bakal ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio X20 plus memiliki RAM 3GB dan memori internal 64 GB.

Sebagai alat pengabadi momen, masih berdasarkan bocoran yang ada Redmi Note 4 akan datang mengusung fitur kamera 13 MP di bagian belakang, serta 5 MP untuk kamera depannya.

Dari sisi konektivitas jaringan, Redmi Note 4 juga sudah support untuk 4G/3G/2G. Smartphone yang akan menjalankan sistem operasi MIUI yang berbasis Android ini didayai oleh baterai berkekuatan 4100 mAh.

Terkuaknya informasi terkait spesifikasi dari Redmi Note 4 terjadi bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalu, spesifikasi smartphone ini juga sempat bocor. Kala itu, disebutkan bahwa redmi Note 4 akan dibalut dengan bahan logam serta memiliki kamera ganda.

Seperti disebutkan di atas, konon Xiaomi Redmi Note 4 akan diungkap pada 27 Juli di Tiongkok bersamaan dengan diluncurkannya Mi Laptop. Benarkah?