Hadapi Borneo FC, Persela Tanpa Pemain Asing

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN: Tim biru langit Persela Lamongan tidak akan diperkuat tiga pemain asingnya saat menjamu Borneo FC di Stadion Surajaya di pekan ke-13  Liga 1, Sabtu 8 Juli 2017. 

“Kita optimalkan pemain yang ada,” kata pelatih Persela Lamongan Herry Kiswanto saat presscon di sekertariat Persela, Jumat (07/07/2017)

Tapi pelatih yang akrab disapa Herkis itu yakin kehilangan tiga pemain asingnya tidak akan memengaruhi performa Persela. Sebab kemungkinan ini sudah diantisipasi sejak lama dan ada dalam bayangannya.

“Kita sudah siapkan, mungkin lokal semua, jadi tidak ada masalah, kita sudah perhitungkan pasti suatu saat akan seperti ini, tanpa pemain andalan,” tegasnya.

Ia pun berharap pemain yang akan menggantikan peran tiga legiun asing tersebut bisa tampil maksimal. Karena mau tidak mau dan suka tidak suka mereka harus siap kapan pun dan dalam kondisi apapun.

Sementara, Jose Coelho yang baru mengoleksi dua kartu kuning menjadi satu-satunya pemain asing tersisa. Hanya saja, marquee player Persela ini diragukan tampil. Menurut Heri, Jose Coelho mengalami cedera di bagian pergelangan kaki.

“Saya di Wa Coelho kalau dirinya mengalami sakit demam, sehingga ada kemukinan tidak dapat bermain,” ungkapnya. (fer)