Peltu Agus Lanud ATS: Siap Selesaikan Sasaran Fisik TMMD Ke-99 Sampai Titik Darah Penghabisan

KANALINDONESIA.COM, SUKABUMI : Bersama Rakyat TNI Kuat Bersama Ralyat TNI Hebat dan Semuanya demi kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam mempercepat pembangunan di daerah melalui program TMMD sehingga sehingga terwujud Ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.

Hal itu disampaikan Peltu Agus Danton Lanud Atang Sanjaya yang di tunjuk sebagai yang tertua guna membantu mensukseskan pembangunan fisik di Desa Buni Asih kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi.

“Setelah 3 hari berjuang di program Fisik TMMD ke-99, sangat baik,” kata Peltu Agus, Kamis kemarin (06/07/2017).

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama 20 Anggota dari Lanud ATS di TMMD ke-99 saat ini yaitu untuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Disisi lain untuk mempererat hubungan silaturahmi TNI dengan rakyat lebih mengetahui frofil TNI dan untuk membangun Desa, sekali lagi untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ulasnya.

Disampaikan Peltu Agus bahwa dirinya dan semua anggota Lanud ATS hingga saat ini selalu siap, tidak mengeluh dan tetap semangat dan siap untuk menyelesaikan sasaran fisik sesuai dengan yang telah ditargetkan.

“Kami semua selalu siap dan semangat, semua siap sampai akhir titik darah penghabisan,” pungkasnya. (ery ns)