Menpar, Dengan Spirit Tingkatkan Kinerja Meraih Target Wisatawan

Menteri Pariwisata Arief Yahya ( istimewa)
Menteri Pariwisata Arief Yahya ( istimewa)
KANALINDONESIA.COM ; Menteri Pariwisata, Arief Yahya terus mengejar target 12 juta kunjungan wisman hingga akhir 2016. Oleh karenanya, dirinya memperkuat spirit di tubuh Pariwisata Indonesia.

“Great spirit jauh lebih dahsyat dari strategi. Spirit bisa membuat Indonesia menjadi hebat dan itu harus ada di Pariwisata Indonesia,” jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya usai acara Silaturahmi bersama Kementerian Pariwisata Indonesia di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (18/7/2016).

Arief Yahya menilai bila rasa spirit sudah dibentuk dengan baik, maka secara tidak langsung akan menimbulkan cahaya dalam meningkatkan kinerja meraih target wisatawan yang diinginkan.

“Rasa percaya diri dalam meraih target pariwisata harus ada di dalam diri masyarakat Indonesia. Maka akan mudah meraih target yang ingin dicapai,” paparnya lagi.

Selain itu, modal kemenangan juga harus ada di dalam benak pariwisata Indonesia. Terlebih, bicara Idul Fitri adalah kemenangan yang harus diraih.

“Untuk Ramadan Travel, posisi Indonesia masih di bawah Malaysia. Indonesia di urutan kedua di Ramadan Travel Mastercard. Posisi ini harus diubah menjadi terbaik di tahun depan,” tutupnya tersenyum

(val)