Hari Pertama Bertugas Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin, Berikan Jam Komando

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Setelah dilantik sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota, bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Saharai Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (08/07/2017).

Di awal pengarahannya, Dandim menyampaikan puji syukur dan kebanggaannya bisa kembali mengemban tugas dan mendapat kepercayaan kembali sebagai Dandim 0501/Jakarta Pusat BS.

“Karena semua itu, tentunya merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan dari Pimpinan, baik itu Pimpinan TNI, TNI AD maupun Kodam Jaya/Jayakarta,” tutur orang nomor satu di Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Di periode kedua kepemimpinannya, beliau berharap mampu menjalankan tugas dan amanah tersebut menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dandim menyampaikan, selama kepemimpinannya nanti, beliau berkomitmen untuk mampu menjadi atasan dan teman yang baik bagi seluruh anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Beliau juga berharap, agar seluruh anggota dapat memanfaatkan keberadaannya selama memimpin untuk kesejahteraan personal maupun keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., juga menyampaikan bebarapa penekanan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi yang diantaranya tentang kedisiplinan waktu, kemampuan kesegaran jasmani, dan pengamanan satuan.

Di akhir pengarahannya, beliau berpesan dan menekankan kepada seluruh anggota agar mampu meningkatkan dedikasi, pengabdian dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun. (ery ns)