Pamit Keluar Rumah, Seorang Nenek di Ponorogo Ditemukan Terapung Didalam Sumur Gali

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Warga Dukuh Pager Tengah, Desa Pager, Kecamatan Bungkal dikejutkan dengan ditemukanya Mariyati(65) warga setempat yang meninggal tercebur sumur, Sabtu(08/07/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

Ditemukanya korban bermula saat sekitar pukul 04.30 WIB korban pamitan keluar rumah.

Lantaran beberapa lama korban tak segera kembali masuk rumah, anak korban yang bernama Darwanti merasa was-was dan bersama Jawan berusaha mencari korban disekitar rumah. Dalam upaya pencarian tersebut ditemukan sandal korban berada didekat sumur yang tidak jauh dari rumah korban.

Menemukan sandal milik ibunya, Darwati kemudian menengok kedalam sumur dan dilihatnya korban sudah terapung didalam sumur, sontak saja Darwati berteriak minta tolong.

Selanjutnya temuan tersebut dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Pager AIPTU Slamet Iswahyudi yang selanjutnya laporan diteruskan ke Polsek Bungkal.

Petugas dibantu warga kemudian melakukan evakuasi, dan bersama dengan team medis dari Puskesmas Bungkal melakukan pemerriksaan luar terhadap jenazah korban.

Dari hasil pemeriksaan luar tersebut tidak diketemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.

Dari keterangan pihak keluarga, dalam keseharian, korban diketahui sangat tertutup dan memiliki riwayat sakit fertigo menahun yang tak kunjung sembuh.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak keberatan dan menerima kematian korban dengan membuat surat pernyataan diatas materai. Jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)