Babinsa Meruya Selatan Tidak Lelah Selalu Ingatkan Keamanan Dan Kebersihan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Kelurahan Meruya Selatan Koptu Moh. Syawal Koramil 07/ Kembangan Dim 0501/ Jakarta Pusat BS bersiahturahmi kepada warga binaannya.

Kita sebagai aparat pemerintahan harus dapat bersinergis dalam memantau keamanan di wilayah.

Hari ini Koptu Moh. Syawal bersilaturahmi dengan bapak Tuin selaku ketua RT, bertempat kediaman beliau di RT.007/RW.002 Kel. Meruya Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (08/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Moh. Syawal mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Saya berharap warga dapat selalu dapat menjaga wilayah walau liburan lebaran Idul Fitri sudah lewat 13 hari,” ucap Moh. Syawal.

Babinsa Meruya Selatan juga menekankan supaya jangan lengah dalam laksanakan tugas pengamanan di wilayah dengan selalu perhatikan setiap orang yang tidak dikenal masuk lingkungan RT.007.

Selain masalah keamanan Babinsa tidak lupa mengingatkan masalah kebersihan di lingkungan tetap dijaga dan adakan kegiatan kerja bakti dengan warga.

“Kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih maka akan ciptakan warga yang sehat dan nyaman, khususnya para warga yang berdagang di wilayah ini untuk jaga saluran pembuangan air jangan sampai tersumbat sehingga menimbulkan banjir,” lanjutnya.

“Dengan wilayah aman dan bersih akan membuat kita semua merasa nyaman dan sejahtera,” pungkanya. (ery ns)