Danramil 06/Cempaka Putih Halal Bi Halal Bersama Keluarga Besar KONI

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (k) Lili Febrianty, S.Pd., M.M. menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh keluarga besar KONI, bertempat di Kantor KONI, Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu (08/07/2017).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua KONI Dodi, Sekum KONI Yusran, perwakilan atlet dan pengurus dari berbagai cabang olahraga yang tergabung dalam KONI.

“Sengaja kami menghadiri acara ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan berbagai komponen bangsa, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik,” terang Danramil Mayor Cba (k) Lili Febrianty.

Danramil juga menjelaskan, bahwa tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan berbagai komponen bangsa, sehingga nantinya dapat bersinergi dalam membantu mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa, serta  terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kami akan selalu memprioritaskan untuk menghadiri berbagai kegiatan yang ada di wilayah seperti ini, selama ada kesempatan dan tidak berbenturan dengan tugas lainnya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Mayor Cba (k) Lili Febrianty, S.Pd, M.M., adalah juga aktif dalam cabang olahraga karate sebagai Ketua FORKI Jakarta Timur dan Wasit Nasional PB FORKI. (ery ns)