Waspadai Aksi Brutal Geng Motor, Babinsa Tanah Abang Maksimalkan Komsos Dengan Warga

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Kamise melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di wilayah RW.09, Kelurahan Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu kemarin (08/08/2017).

Serda Kamise, dalam Komsos kali ini, dirinya ingin menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk mencegah aksi brutal geng motor yang marak terjadi belakangan ini di berbagai tempat.

Kamise juga meminta masyarakat untuk lebih peka dan segera melaporkan apabila terdapat kelompok-kelompok geng motor atau anak-anak muda yang nongkrong hingga larut malam.

“Karena hal-hal tersebutlah yang biasanya selalu menimbulkan kerawanan, seperti aksi tawuran, minum-minuman keras atau bahkan Narkoba,” terang Kamise.

Dalam kesempatan tersebut, Kamise juga berpesan kepada para orang tua untuk lebih peduli lagi dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya, serta melarang keluyuran di malam hari kalau tidak ada keperluan yang penting.

“Karena tentunya, untuk mencegah aksi brutalisme geng motor, diperlukan peran serta dan kepedulian dari seluruh komponen masyarakat dan bukan hanya TNI-Polri,” pungkasnya.(ery ns)