Warga Ponorogo Temukan Mayat Mrs X di Hutan Ngrayun

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Warga Ngrayun dikejutkan dengan ditemukanya mayat wanita tanpa identitas di sungai doyo-doyo masuk kawasan Perhutani petak 103 Slahung, Dukuh Krajan, Desa Mbaosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Jatim, Sabtu(08/07/2017)sekira pukul 18.00 WIB petang.

Dari keterangan warga, mayat Mrs.X diperkirakan berusia 50 tahun ini diketahui warga sekitar satu setengah bulan yang lalu datang di sekitar tempat kejadian di kawasan hutan petak 103 RPH Slahung, masuk Dukuh Krajan, Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun hanya mengenakan pakaian dalam dan diduga terganggu kejiwaanya.

Mengetahui hal tersebut, salah satu warga kemudian memberikan pakaian kepada korban.

Warga sekitar yang merasa kasihan, setiap hari memberi makan secara bergantian.

Seperti biasa, Jaimin dan Slamet bermaksud mengantar nasi kepada korban, namun kedua warga menemukan korban sudah meninggal di aliran sungai doyo-doyo.

Mengetahui korban yang telah meninggal kedua warga kemudian melaporkan ke perangkat desa setempat yang kemudian laporan diteruskan ke Polsek Ngrayun.
Karena medan yang cukup sulit dan kondisi sudah gelap pengambilan korban dilaksanakan esuk hari Minggu (09/07/ 2017)sekira pukul 08.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Ngrayun tidak diketemukn tanda-tanda penganiayaan.

Setelah diadakan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan ke kepala desa setempat untuk dimakamkan.