Khofifah Bakal Maju Dipilgub Jatim? Ini Komentarnya

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN: Partai Golkar membuka peluang untuk mencalonkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa sebagai salah satu bakal calon gubernur Pilkada Jawa Timur 2018.

Seperti yang dikatakan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Idrus Marham beberapa waktu lalu. ia mengatakan, saat ini partainya tengah melakukan survei internal. Khofifah disebut dalam salah satu calon yang masuk dalam survei tersebut.

Sementara, Khofifah sendiri masih belum menanggapi serius terkait dirinya yang dicalonkan Partai Golkar sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Namun, Jika memang Khofifah sudah pasti diusung Partai berlambang pohon beringin tersebut, ia pasti akan maju di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

” Kita lihat aja nanti, siapa yang mengusung saya. jika sudah jelas partai mana yang mengusung saya dan saya akan maju di pilgub Jatim,” ungkapnya disela sela acara Penyaluran Bantuan Non Tunai PKH di Lamongan.

Kohfifah menambahkan, waktu pendaftaran yang menyisakan sekitar lima bulan lagi membuat Khofifah enggan buru-buru.

“Kan masih sampai Desember. Nanti lah. Sabar,” ujar Khofifah santai di hadapan wartawan,” ucapnya

Selain itu, Khofifah tidak berkomentar soal pertanyaan wartawan terkait cak imin yang melarang dirinya maju di Pilgub Jawa Timur. Khofifah dengan santai menjawab “biarkan saja, itu urusan mereka”.

Disampin itu, selain karena waktu pendaftaran yang masih lama, dirinya juga masih mempertimbangkan dan enggan menjelaskan waktu deklrasi pencalonannya, Khofifah hingga saat ini terus menggencarkan agenda kunjungannya di Jawa Timur. (fer)