Ada Yang Berbeda Dalam HUT Bhayangkara Ke-71 Di Lamongan

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Peringatan Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-71 berlangsung hari ini di sejumlah wilayah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Dalam upacara HUT Polri di Lamonfan dipimpin oleh Bupati Fadeli.

Upacara HUT ke-71 Bhayangkara ini diikuti gabungan ASN dan TNI/Polri, Satpol PP serta Banser, kemudian dilaksanakan di alun alun Lamongan.

Bupati Fadeli mengatakan, kehadiran aparat keamanan Polri dan TNI di tengah masyarakat sangat mmemberikan kenyamanan, kedamaian, serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Berita Rekomendasi Presiden Jokowi Tuntut Polri Tingkatkan dan Perbaiki Kinerja. Atraksi Penanganan Kejahatan Meriahkan HUT Ke-71 Bhayangkara di Lamongan.

Dalam Atraksinya, Polisi memperagakan penanganan kasus perampokan nasabah bank. Atraksi baku tembak,  mewarnai kehebatan polisi dalam menyergap para pelaku perampokan.

Sementara Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra melalui HUT Bhayangkara 2017, ia mengajak semua elemen masyarakat, satuan keamanan, dan jajaran pemerintah untuk turut bersama aparat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Polres Lamongan berterima kasih dengan dukungan institusi TNI/Polri, pemkab dan jajarannya sehingga setiap program polri dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolres Lamongan.

Selain itu, juda berharap hubungan kerja yang harmonis antara prajurit TNI-POLRI dan jajaran Pemkab Lamongan dapat terjalin lebih baik untuk mewujudkan Lamongan yang aman dan kawasan zona damai. (fer)