Bupati Jombang Bacakan Amanat Presiden Jokowi pada Upacara HUT Bhayangkara 71

Upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Alun – alun Jombang.(doel)

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Ratusan anggota personil Polres Jombang, Jawa Timur menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 di alun-alun Kabupaten Jombang, yang jatuh pada 1 juli 2017 setiap tahunnya.

Kegiatan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli wihandoko dan dihadiri oleh forum koordinasi pimpinan daerah (Forpimda), kabupaten Jombang diantaranya Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto, Dandim 0814 Jombang, wakil Bupati Jombang, Munjidah Wahab serta seluruh kepala dinas dilingkungan kabupaten Jombang. Dalam kesempatan tersebut bupati Jombang Membacakan amanat presiden Indonesia Ir Joko Widodo dihadapan ratusan peserta upacara.

“Ada  beberapa poin penting yang patut diapresiasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 saat ini yakni saat pelaksanaan operasi ramadniyah 2017, yakni masyarakat aman, lalulintas lancar, angka kecelakaan lalulintas turun serta kesetabilan harga sembako,” Ujar Bupati Jombang Nyono suharli dalam sambutanya. Senin 10 Juli 2017.

Selain itu, dalam amanat presiden yang dibacakan juga menyebutkan ungkapan terima kasih kepada aparat kepolisian yang ikut serta mengawal kesuksesan pemilihan kepala umum daerah serentak di 101 daerah di seluruh indonesia. Serta meningkatnya kepuasan publik terkait kinerja kepolisian yang terus meningkat dalam beberapa waktu terakir.

“Peningkatan elektabilitas publik ditunjukan oleh lembaga survey kridibel yang terus mengalami kenaikan, serta turunya angka kenjahatan konvesional serta kejahatan jalanan yang ada di negara kesatuan republik indonesia,” Imbuh Nyono.

Dalam amanat presiden tersebut, juga disebutkan ucapan terima kasih kepada para instasi terkait yang turut serta dalam menjaga keamanan, serta ganguan terorisme yang belakangan berkembang di Indonesia. “Terorisme merupakan benalu dan harus dibrantas di Negara Kesatuan Republik Indonesia,”  pungkasnya.(elo)