Waow…Ada 21 Mantan Napi Teroris dan Tiga Aliran di Jombang

Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto.(doel)

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Polres Jombang mencatat ada 21 orang mantan narapidana terorisme serta tiga aliran garis keras yang ada di Kabupaten Jombang Jawa Timur, dan masuk dalam perhatian pihak kepolisian.

“Untuk mantan napi terorisme tersebut masuk dalam pengamantan pihak kepolisian selama 24 jam kita pantau pergerakanya,” Ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto, Usai Upacara HUT Bhayangkara Ke 71 di alun – alun Kabupaten Jombang. Senin 10 Juli 2017.

Agung menambahkan, untuk tiga aliran garis keras yang selama ini menjadi perhatian pihaknya belum menunjukan pegerakan yang membahayakan, sehingga bisa dikatakan situasi keamanan dikabupaten Jombang masih dalam kondisi aman dan kondusif.

“Sesuai dengan laporam dari intelejen saat ini dijombang sudah ada tiga aliran garis keras yang ada, namun saat ini belum ada pergerakan,” imbuh agung.

Namun agung enggan menyebutkan nama nama aliran garis keras tersebut, dan menyakini hingga saat ini situsi di kabupaten jombang masih kondusif.

Sebelumnya, Kapolres Jombang Ajun Komisaris Besar Polisi Agung Marlianto berharap agar pemerintah pusat segera merealisasikan Rancangan Undang- Undang (RUU) Terorisme. Hal ini dimaksudkan agar penindakan terorisme dapat segera dilakukan.(elo)