Fraksi Nasdem WalkOut Di Agenda Pandangan Umum RPJMD

Antok Prapungka
Antok Prapungka
KANALINDONESIA.COM : Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri Antok Prapungka lakukan Walk Out di agenda rapat pandangan umum yang membahas RPJMD Kabupaten Kediri 2016, Senin(18/07/2016) malam.

“Saya dengan enam anggota saya mundur dan tak Ikut rapat pandangan umum RPJMD 2016 , karena setiap ada kegiatan dewan Kabupaten Kediri yang sifatnya penting untuk kemajuan Kabupaten Kediri, Bupati Harianti Sutrisno tak pernah hadir di acara tersebut masalah penting kog diwakilkan dan tak mau mendengarkan suara rakyat, “kata Antok, Senin(18/07/2016).

Lebih lanjut Antok mengatakan, sejak dirinya menjadi dewan Kabupaten Kediri, bupati tak pernah menghadiri agenda penting DPRD Kabupaten Kediri,”sudah dua tahun saya jadi anggota dewan tak pernah melihat bupati hadir di agenda dewan yang sifatnya penting untuk rakyat, ” kata Antok.

Namun sebaliknya jika bupati membacakan agenda semua fraksi dewan Kabupaten Kediri selalu diminta hadir, harapan Nasdem bupati mendengarkan Pandangan Umum Aspirasi Rakyatnya,” Nasdem benar benar kecewa, ” tandas Antok.

Agenda pandangan umum itu penting karena merupakan bentuk komunikasi rakyat pada Bupati, kog diwakilkan,”ini adalah agenda penting bupati bisa jadi karena rakyat, namun ganti rakyat beraspirasi bupati tak pernah mendengarkan, ” pungkas Antok.

Untuk diketahui, dalam agenda pembahasan pandangan umum RPJMD 2016 dihadiri oleh ketua DPRD dan wakilnya, serta Wakil Bupati Masykuri, Sekda Supoyo.

(Gendut Marmoyo)