Usai Bertanya Arah, Satu Cewek Cantik Tewas Dilindas Truck Tangki

Polisi lakukan olah TKP ( foto : gendut_kanalindonesia.com)
Polisi lakukan olah TKP ( foto : gendut_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM ; Dua Cewek cantik Pengendara Sepeda motor terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tangki bermuatan tetes, satu tewas di lokasi kejadian dan satu kritis. Kejadian tersebut di Jl. Brigjen Katamso Kota Kediri, Selasa sore (19/07/2016)

Diketahui identitas pengendara sepeda motor yang meninggal di lokasi kejadian adalah Sulis warga desa Sambi, Kabupaten Kediri tewas dilokasi kejadian, dengan kondisi mengenaskan setelah tubuhnya terlindas truk bernopol L 8040 WG. Sementara temannya yang kritis langsung dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Kediri dan belum diketahui identitasnya

Kejadian tersebut dari keterangan warga sekitar mmmengatakan ,berawal ketika keduanya hendak melanjutkan perjalanannya usai berhenti untuk bertanya arah pada Sujito, warga sekitar. Motor Honda beat bernopol AG 6821 LM yang dikendarai Sulis dan teman lainnya bersenggolan dan terjatuh ke kanan. Naas baginya, saat terjatuh itulah truk datang bersamaan dan melindasnya.

“Tadi dia sempat nanya sama saya arah semen, terus kembali berjalan. Belum jauh lalu kejadian itu” kata Sujito

Usai menabrak truk sempat terus melaju , sebelum akhirnya diberhentikan oleh warga.

“Tadi dikejar warga truknya” imbuhnya

Untuk mengetahui penyebab pasti kejadian, anggota kepolisian lalu lintas polres Kediri kota saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian dan mengamankan sang sopir. Sementara korban tewas dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dilokasi kejadian sempat mengalami kemacetan panjang.

Gendut Marmoyo