Dharma Wanita Persatuan Kemenpora Gelar Halal Bihalal

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora, Selasa (11/07/2017) pagi menggelar acara Halal Bihalal di ruang rapat lantai 3 Kemenpora, Jakarta.

Halal Bihalal ini dihadiri oleh Penasehat DWP Kemenpora Shobibah Rohmah didampingi Ketua DWP Kemenpora Lina Dewa Broto bersama Ketua Panyelenggara Halal Bihalal DWP Kemenpora Titin Nurhayati Isnanta.Halal Bihalal ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus DWP Kemenpora.

Pada sambutan Shobibah Rohmah mengatakan bahwa, niat kita datang kemari untuk menghidupkan silaturahmi.

“Bahwa Nabi Muhammad sangat mencintai dengan orang yang suka bersilaturahmi. Karena silaturahmi itu satu memperpanjang umur, melancarkan rezeki dan menyegarkan hati kita. Dengan silaturahmi kita berinterkasi dengan sahabat, relasi dan saudara kita sesama muslim maupun non muslim dan jalinan silaturahmi itu adalah interaksi yang sangat luar biasa bagi kesehatan rohani kita,” ucapnya.

Shobibah melanjutkan, karena ini masih dalam suasana Halal Bihalal, maka saya pribadi maupun sebagai Penasehat DWP Kemenpora menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada semua pengurus DWP Kemenpora.

Karena sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Mari kita sama-sama berinteropeksi untuk memperbaiki kualitas keimanan kita dan memperbaiki kualitas hubungan dengan sesama manusia. Karena kalau hubungan sesama manusia baik maka hubungan dengan Tuhan akan ikut baik,”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Shobibah meminta kepada seluruh anggota DPW Kemenpora untuk menjadikan DWP Kemenpora harus terus eksis.

“Untuk itu kita akan evaluasi semua program kerja DWP Kemenpora. Dan saya meminta masukan dari Ketua DWP Kemenpora, kira-kira apa yang yang  dibutuhkan. Karena bagaimana juga DWP Kemenpora harus tetap eksis dan punya program kerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Acara ditutup dengan pemberian tausiyah tentang peran wanita solehah terhadap suami yang disampaikan oleh Ustazah Any Nurut Huznah.(gardo)