Berniat ke Warung, Seorang Kakek di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Sungai

Polisi saat olah TKP dan motor milik korban

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Diduga mengalami lakalantas tunggal, Kaserin(75) warga Dukuh Tengang, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Ponorogo ditemukan meninggal dunia di sungai yang masuk Dukuh Tenggang, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Rabu(12/07/2017) pagi.

Ditemukanya korban bermula pada hari Selasa (11/07/2017) korban mengeluhkan sakit kepala kepada anaknya.

Kemudian pada Rabu(12/07/2017) sekira pukul 04.15 WIB korban keluar dari rumah untuk pergi ke warung dipasar Janti dengan mengendarai sepeda motor honda prima warna hitam nopol AE 6792 TJ.

Diduga saat melewati Dukuh Tenggang, Desa Ngrupit sepeda motor yang ditumpanginya oleng sehingga korban terjatuh kemudian masuk kedalam sungai dan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dari hasil identifikasi  ditemukan luka pada pelipis sebelah kiri yang diakibatkan benturan benda tumpul; dari kelamin keluar sperma; tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan; diduga korban neninggal dikarenakan kehabisan nafas karena terlalu lama didalam air.

“Dari hasil pemeriksaan luar, diduga korban meninggal murni karena lakalantas tunggal. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)