Exit briefing
Exit briefing

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Usai melaksanakan  pengawasan dan pemeriksaan  (wasrik)  selama tiga hari di Kosekhanudnas I, Tim Wasrik  Itjenau  mengakhiri tugasnya dengan Exit briefing  di ruang rapat Kosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (27/5/21).

Melalui sambutan, Irpers Itjenau Kolonel Pnb Rustivo Idris Yunus selaku Ketua Tim Itjenau, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan para Perwira Staf Kosekhanudnas I, sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.

“Diharapkan hasil temuan yang diperoleh Tim Itjenau selama pelaksanaan kegiatan Wasrik dapat  ditindaklanjuti guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan,”katanya.

Sementara dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas I mengucapkan terima kasih atas koreksi dan arahan yang diberikan tim wasrik Itjenau. Pangkosekhanudnas I berharap, perbaikan dan pembenahan di semua  bidang dapat dilaksanakan sesuai dengan temuan yang disampaikan Tim Wasrik sebagai upaya meningkatkan program kerja Kosekhanudnas I, agar mekanisme dan prosedur kerja sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Saya himbau kepada semua personel Kosekhanudnas I agar menguatkan tekad dan komitmen memperbaiki kekurangan yang ada,  disertai semangat kerja keras dan motivasi yang tinggi, guna keberhasilan tugas-tugas yang dibebankan sehingga menghasilkan output yang jauh lebih baik lagi,”ujar Pangkosekhanudnas I.

Pada kesempatan itu, dalam acara exit briefing  juga dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan hasil temuan Wasrik Itjenau yang diserahkan oleh Ketua Tim kepada Pangkosekhanudnas I. @wn

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here