PSIS Pesta Gol Dan Menang Telak 5-0 Atas Tamunya Persiba

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Tuan rumah PSIS Semarang semakin mantab dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Grup 4, dengan memukul telak 5-0 atas tamunya Persiba Bantul, di stadion Jatidiri, Jumat(14/07/2017).

Dengan memetik kemenangan penuh tersebut PSIS  berhasil merayakan pesta Gol sore itu di hadapan pendukungnya.

Menit 15 babak pertama Erik Dwi berhasil membobol gawang dari sepakan keras kaki kanannya melalui umpan silang yang disodorkan Taufik hasil dari kemelut di area penjaga gawang Persiba.

Babak pertama atmosfir pertandingan terlihat semakin cepat, tuan rumah PSIS bertubi – tubi melakukan serangan, alhasil pada menit 24 Ahmad Agung dari hasil umpan sayap yang diberikan Taufik Hidayat kemudian disontek dengan cara di cip bola kemudian masuk ke sebelah kiri gawang yang dijaga Putut Jati.

Menjelang berakhir babak pertama menit 43 PSIS kembali menjebol gawang Persiba yang dijaga Putut Jati, Erik Dwi lagi – lagi memaksa membuat jatuh bangun Putut Jati, melalui gol sundulan kepalanya tak mampu ditepis kemudian bola masuk ke pojok kanan gawang, skor 3-0 babak pertama untuk keunggulan tuan rumah PSIS.

Babak kedua, rupanya pelatih PSIS Subangkit semakin meningkatkan pola permainan, alhasil menit 48 pemain Persiba David Armando melakukan pelanggaran keras terhadap pemain PSIS Taufik Hidayat diluar kotak penalti sudut kiri, kemudian Taufik Hidayat yang mengambil tendangan eksekusi dan tendangannya mampu merobek gawang Persiba yang dijaga Putut Jati.

Tim Tamu Persiba Bantul sore itu tak bisa berkutik dalam melakukan serangan di area Pertahanan PSIS, terlihat dari beberapa serangan bisa dengan mudah dipatahkan oleh Safrudin Tahar dan kawan-kawan.

PSIS rupanya semakin haus gol, menit ke 78 Frengky Mahendra mampu menjebol gawang Putut Jati bermula umpan serangan balik yang dilakukan Muhammad Yunus kemudian diumpan ke sayap kiri, lalu bola diumpan ke Frangky Mahendra alhasil tendangan keras kaki kanannya lagi – lagi membuat jatuh bangun kiper Persiba Putut Jati.

Hingga babak kedua wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 5-0 untuk kemenangan PSIS.

Dengan hasil pertandingan sore ini PSIS berhasil menutup tiga point sempurna di kandang sendiri dan menutup putaran pertama Liga 2 grop 4 dengan hasil ciamik. (Andi)