Dua Orang Tewas Dalam Lakalantas di Tol Purbaleunyi

KANALINDONESIA.COM, PURWAKARTA: Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Purbaleunyi, tepatnya di Km 91, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Puwakarta, Sabtu (15/7) pukul 23.45 Wib. Dua orang tewas mengenaskan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, peristiwa terjadi saat kendaraan minibus Toyota Avanza Nopol B 1823 SRS yang dikemudikan Cetty S Yunus dan membawa penumpang Charistina Hatemesen mengalami kerusakan mesin dan mogok di jalur cepat. Lalu sopir truk yang bernama Alit Sopian berniat menolong memperbaiki mobil Avanza tersebut.

“Dia tertabrak Bus Mercedes Benz Po. Budiman Nopol Z 7549 HD yang dikemudikan Yana Suryana yang datang dari arah yang sama,” ujar Yusri melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan, Minggu (16/7).

Mobil Avanza tersebut terseret ke bahu jalan sebelah kiri sejauh kurang lebih 130 meter. Bus dan mobil Avanza yang di dalamnya terdapat penumpang atas nama Charistina Hatemesen, terbakar. Sopir truk, Alit Sopian yang menolong, terlempar ke luar jalur dan masuk ke jalur arah Bandung menuju arah Jakarta dengan posisi di lajur cepat. “Selanjutnya tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya,” tambahnya.

 

sumber : merdeka.com