Persela Akan Curi Poin Kontra Bhayangkara FC

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Persela saat ini menempati posisi 10 dengan perolehan nilai 20 dari 14 pertandingan. Persela sedang kerja keras menyusul kemenangan atas Pusamania Borneo FC dan hasil imbang melawan Persib Bandung.

Berada di posisi tengah klasemen sementara Liga 1 membuat Persela semakin percaya diri. Persela kini mulai mengincar naik ke papan atas menatap paruh pertama.

Pelatih Persela Lamongan Heri Kiswanto menyebut akan terus evaluasi pada performa pemainnya. tim kebanggaan LA Mania dan Curva Boys ini bertekad menembus papan atas di akhir putaran pertama Liga 1 musim 2017 ini.

‘Kita ingin di putaran pertama posisi ada di papan atas,” ucap pelatih yang akrab disapa Herkis saat Presscon di kantor Sekretariat Persela, Minggu (15/7/2017).

Hanya saja target Persela jelas tak mudah. Tim Joko tingkir harus meraih poin sebanyak-banyaknya di tiga partai terakhir putaran pertama ini.

Di laga besok, Senin (16/7/2017) Persela akan menghadapi Bhayangkara FC distadion Surajaya Lamongan. Persela tidak akan diperkuat dua pemain asing Ivan Carlos dan Marcio Rosario.

“Target bersama, kesepakatan bersama. Kita siapkan diri, walau dalam waktu pendek, pemain siap di lapangan. Sementara dua pemain asing kita Ivan Carlos dan Marcio tidak memperkuat Persela,” tutur Herkis.

Meskipun dikatakan Herkis Bhayangkara FC merupakan Tim berbahaya, namun anak asuhnya akan berjuang keras untuk mendapat poin di kandang sendiri saat menjamu Bhayangkara FC.

“Tim Bhayangkara FC cukup berbahaya. Mereka punya trik permainan yang bagus. Namun saya dan anak asuh akan bekerja keras untuk mendapatkan poin,” tegasnya. (fer)