Jenazah TKW Hongkong Asal Ponorogo Tiba di Rumah Duka

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Jenazah Sri Utami, Tenaga Kerja Wanita(TKW) Hongkong asal Desa/Kecamatan Siman, Ponorogo, Jatim tiba dirumah duka, Minggu(16/07/2017) sekira pukul 01.50 WIB.

Almarhumah berangkat menggunakan paspor dengan nomor AT750365 ini meninggal dunia Kamis(06/07/2017) dirumah sakit Prince of Wales Hong Kong.

Sesuai rencana jenazah diberangkatkan ke Indonesia Sabtu(15/07/2017), dengan menggunakan pesawat Cathay Pacific nomor penerbangan CX779ETD sekira pukul 14.00 waktu Hong Kong.

Setiba dirumah duka, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga yang diterima langsung suaminya oleh perwakilan dari Disnaker Kabupaten Ponorogo.

Setelah melalui prosesi serah terima dan penelitian berkas, jenazah kemudian dimakamkan di TPU Guno Seco, sekira pukul 02.30 WIB.

Kepala Dinas Tenaga Kerja(Disnaker) Kabupaten Ponorogo, Bedianto menyatakan Sri Utami diberangkatkan secara legal ke Hongkong.

Dengan demikian, keluarganya akan mendapatkan hak-haknya sesuai dengan aturan yang berlaku yang diantaranya dana asuransi atas kematian korban.

“Almarhumah berangkat secara legal, untuk itu kami akan membantu untuk pengurusan hak-hak yang harus diterima ahli waris,”ucap Bedianto.(*)