Hantam Innova Parkir, Pengendara Beat di Malang Tewas

KANALINDONESIA.COM, MALANG: Lakalantas terjadi  di Jalan Ayani Utara tepatnya di depan JL Sumpil 1. Blimbing, antara sepeda beat warna merah  no. pol N 2374 LX yang dikendarai oleh Nur Aisyah (35)  menabrak  Inova putih No Pol L 99 A, yang sedang parkir di pinggir jalan, Senin(17/07/2017) malam sekira pukul 23.40 WIB.
Kejadian bermula saat korban seorang perempuan, Nur Aisyah (35) warga Jl teluk cendrawasih , Arjosari, Blimbing Malang sendirian mengendarai sepeda beat warna merah menabrak Inova yang sedang parkir, korban langsung dilarikan ke RS Saiful Anwar Malang.
Dari keterangan pengemudi Inova tersebut , bahwa dirinya bersama rekannya sedang makan nasi goreng sebelah gang 1 jl Sumpil, disaat makan belum selesai terdengar suara Bruak !!! Benturan keras, sepeda beat merah yang dikendarai oleh (korban) dari arah selatan menuju utara menabrak Innova yang sedang di parkir.
“Waktu mobil saya ditabrak, saya lagi makan bersama teman saya  mas.” kata driver Innova putih.
Lebih lanjut dikatakanya,” mobil ini milik seorang jaksa, yang rencana besok mau dipakai untuk acara pawai apeksi bersama wali kota se-Indonesia di Malang.” Kata driver yang berasal dari Pandaan Pasuruan tersebut.
Korban di larikan ke RS Syaiful Anwar dengan menggunakan mikrolet. Karena lukanya cukup parah ditengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.
Sedangkan pengemudi yang memarkirkan Inova tersebut saat ini diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.(*)