Tersangkut Narkoba, Prety Asmara Ditangkap Bersama Tujuh Artis

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Artis Pretty Asmara diamankan polisi lantaran tersangkut kasus narkoba di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pretty ini dia cuma penghubung saja ke kalangan artis, dari penyuplai, narkoba itu diedarkan ke kalangan artis lewat dia,” ujar Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander , Selasa (18/07/2017).

Polisi menangkap Pretty saat melakukan pengintaian terhadap seorang pengedar yang sudah lama menjadi target operasi polisi.

“Sebenarnya target kami bukan Pretty, tetapi Hamdani itu,” ujar Doni.

Sebelumnya polisi mendapatkan informasi bahwa Hamdani akan melakukan transaksi narkoba di hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat dan diketahui ternyata Hamdani sedang bersama Pretty.

“Mereka kami tangkap di lobi, kemudian dikembangkan ke sebuah kamar dan didapatkan ada barang bukti 0,92 gram sabu,” imbuhnya.

Setelah menangkap keduanya, polisi kemudian menggerebek sebuah ruangan karaoke di hotel yang sama. Di situ terdapat 7 artis Ibu Kota yang merupakan penyanyi dangdut, pemain film layar lebar, pesinetron hingga model.”Berdasarkan keterangan mereka berdua, mereka baru saja menyuplai narkoba ke AL (DPO) di ruangan karaoke yang ada di hotel itu,” tuturnya.

Ketujuh artis itu adalah SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif untuk selanjutnya dilakukan assessment untuk dilakukan rehabilitasi.

“Kalau MA itu dia hasil tes urinenya positif benzo,” ucapnya.(*)