Kurma Berbelatung Beredar Di Mini Market Lamongan

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Penemuan kurma berbelatung yang dijual di mini market di Lamongan membuat anda harus lebih berhati hati. Dikarenakan ada penemuan kurma berbelatung yang terjual di sebuah mini market di Jl. Raya Deket, Kecamatan Karangbinangun.

Seperti yang dialami Syaiful Arif. Ia temukan Kurma kemasan dari sebuah mini market pada Kamis (20/7/2017) malam. Bahkan setelah memakan kurma tersebut Syaiful terus mengalami mules mules.

Dia baru mengetahui pagi harinya, setelah perutnya merasa sakit dan mencoba untuk mengecek kurma kemasan tersebut. Lalu ia dapati didalam kurma terdapat belatung putih.

Dengan adanya kejadian ini, Syaiful langsung melaporkan kepihak pengaduan manegemen mini market. Namun disayangkan, laporannya tersebut belum mendapat jawaban pasti dari pihak terkait.

Dalam pengaduannya, syaiful menuliskan merasa dibohongi dengan kemasan kurma yang tertulis “Production : January 2017, best before January 2019”.

Hingga hari ini berita diturunkan KANALINDONESIA.COM, barang bukti kurma berbelatung masih disimpan olehnya sebagai barang bukti bahwa kurma yang dibelinya berbelatung. (Fer)