Jenazah TKI Brunai Asal Trenggalek Dimakamkan di TPU Desa Asalnya

Jeanzah Suwarno diberangkatkan ke TPU setempat untuk dimakamkan
Jeanzah Suwarno diberangkatkan ke TPU setempat untuk dimakamkan
KANALINDONESIA.COM : Jenazah Suwarno (42) TKI Brunei Darussalam telah tiba di rumah duka Dusun Tenggar, Desa Prambon, Kecamatan Tugu Tugu, trenggalek, Jawa timur, Rabu(20/07/2016).

Almarhum Suwarno yang bekerja di Brunei Darussalam sebagai TKI tersebut meninggal dunia ditempat kerja15 Juli 2016 lalu dikarenakan menderita sakit yaitu pecah pembuluh darah di otaknya.

Setelah tiba di rumah duka jenazah kemudian disholatkan oleh tetangga dan kerabat beserta pentakjiah lainya yang kemudian diberangkatkan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Prambon Kecamatan Tugu.

Jenazah tiba sekitar pukul 03.05 WIB yang diserahkan oleh perwakilan Kedubes RI di Brunei Darussalam, Toni kepada pihak keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pemulangan maupun pemakaman jenazah.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan agar bisa mengambil hikmahnya dengan sabar dan mengikhlaskan almarhum,”ucap M. Nur Arifin.

Selain Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin dan perwakilan Kedubes RI di Brunei Darussalam Toni, nampak turut melayat yaitu Kasi PJTKI Disnakertransos Trenggalek Sunaryo, Kakesbangpolinmas Trenggalek Widarsono, Pasiter Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Muyanto, Muspika Kecamatan Tugu dan warga Desa Prambon, Kecamatan Tugu.

(yo)