Samsul Azhar Serius Maju Lewat PDIP

Samsul Azhar(baju abu-abu) saat mengembalikan formulir ( foto : gendut Marmoyo)

KANALINDONESIA.COM, KEDIRI: Bakal Calon ( Balon ) Walikota Kediri dr Samsul Azhar kembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Kediri dan diterima oleh Sujoko Adi Purwanto ketua pantia serta  Gus Sunoto ketua DPC PDIP Kota Kediri dikantor DPC PDIP, Senin (24/07/2017).

Dalam keteranganya Gus Sunoto mengatakan jika pengembalian formulir oleh dr.Samsul Azhar merupakan bentuk keseriusan dr.Samsul Azhar untuk maju kembali menjadi Walikota Kediri melalui jalur PDIP.

“Mereka yang berani daftar ke DPC PDIP hanya mereka yang serius,” kata Gus Sunoto saat menerima pengembalian formulir Samsul Azhar.

Dan usai menerima kembali formulir pihak DPC PDIP akan mengirim berkas pendaftaran ke DPD Jatim untuk dilakukan survei dan rekomendasi tetap DPP yang mengeluarkan,”tentunya semua kesiapan sudah disiapkan oleh Samsul Azhar, ” ungkap Gus Noto.

Gus Noto juga menambahkan,”pada saat ini koalisi partai untuk mengusung dr. Samsul Azhar sudah dilakukan. Diantaranya dengan PKB maupun Nasdem. Dan hingga saat ini hanya Samsul Azhar saja yang sudah kembalikan formulir dan penutupan pendaftaran lewat jalur PDIP bakal ditutup pada (26/07/2017) mendatang,”pungkas Gus Noto.

Terpisah, Samsul Azhar Balon Walikota Kediri mengatakan, jika saat ini tidak mau dianggap jika dirinya mempunyai faktor balas dendam karena kekalahan saat dirinya maju Pilkada pada 2013 lalu.

” Wah gak ada, jangan dianggap saya maju karena unsur balas dendam,” ungkap Samsul.

Sementara terkait isu kasus jembatan Brawijaya yang sempat menyeret-nyeret namanya, Samsul mengelak hal tersebut dan biarkan hukum yang bicara.

“Kalau masalah itu hanya isu politik saja, biarkan yang berwenang menyelesaikan kasus tersebut, “ungkap Samsul.

Untuk Diketahui dr Samsul Azhar merupakan mantan Walikota Kediri dan saat dirinya maju kembali pada Pilkada 2013 lalu dikalahkan oleh Abdullah Abu Bakar ( walikota sekarang ). ( Gendut Marmoyo /Aka )