Momen Idu Fitri, DPC Projo Kabupaten Jombang Kunjungi Suhandoyo

Ketua DPD Projo Jatim Suhandoyo, saat memberikan sambutan pada rombongan DPC Projo Kabupaten yang berkunjung ke kediamannya di Lamongan

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN : Dalam rangka suasana Idul Fitri I Syawal 1438 Hijriah, DPC Projo Jombang, kunjungi kediaman Ketua DPD Projo Jatim yakni, Suhandoyo di Lamongan, Jawa Timur, pada Minggu 23 Juli 2017.

Tampak hadir juga , Ketua DPC Jombang Joko Fattah Rochim, beserta jajaran pengurus Cabang dan anak cabang. Bahkan kunjungan ke kediaman bakal calon wakil gubernur Jatim, ini diikuti juga oleh sejumlah kelompok komunitas, mulai dari Komunitas Club Sepeda Motor AMC, Paguyuban Elf Jombang (Paejo), dan sejumlah komunitas lainnya.

“ kita mengadakan acara kunjungan dan halal bihalal ini, dengan tujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi pada Ketua DPD Projo, sekaligus memberikan support untuk terus maju mencalonkan diri sebagai cwagub Jatim pada Pilgub 2018 nanti,” kata Fattah ketua DPC Projo Jombang, pada kanalindonesia.com, pada Senin 24 Juli 2017.

Sementara itu Suhandoyo, mengaku bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPC Projo Jombang, pasalnya selain meningkatkan tali silahturahmi, ini merupakan bentuk kegiatan positif, yang menunjukkan hubungan yang baik antara pengurus Projo di tingkat Kabupaten hingga Provinsi.” Ini bukti nyata bentuk organisasi yang mempunyai jalinan komunikasi yang baik antar pengurus,” ujarnya.

Ketika disinggung terkait dukungan DPC Projo Jombang, untuk dirinya terus maju pada pencalonan bakal calon wakil gubernur Jatim, melalui PDIP, Suhandoyo mengatakan, bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut pada partai, dan pihaknya menghormati segala bentuk mekanisme penjaringan yang dilakukan oleh partainya.

“ trimakasi pada semua masyarakat arus bawah yang terus memberikan dukungan dan masukan pada saya maju pada pilgub Jatim nanti, namun semua keputusan ada di tangan partai. Semoga suara rakyat bisa sehaluan dengan suara partai. Karena saya hanyalah petugas partai, yang harus taat terhadap aturan partai, ” papar Suhandoyo yang juga merupakan Ketua BMI Jatim.

Selain menerima rombongan DPC Projo Jombang, di Kediamannya, Suhandoyo juga menggratiskan rombongan, untuk menikmati wahana Wisata Edukasi Gondang Outbond (WEGO) Desa Deketagung, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.(elo)