Walikota : Tak Ada Lagi Toleransi Buat Inul Vista Kediri

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar (foto : Gendut Marmoyo)

KANALAINDONESIA.COM, KEDIRI: Karaoke Keluarga Inul Vista yang ada di Jalan Hayam Wuruk lantai 5 Kediri mall , bakal tak ada lagi di wilayah Kediri, pasalnya ijin tempat hiburan akan dicabut oleh Pemerintah Kota Kediri, setelah pihak Polda Jatim yang menangani kasus Inul Vista sudah menetapkan tersangka dalam kasus tarian stripise yang terjadi di room 2 Inul Vista beberapa waktu lalu.

Abdulah Abu Bakar Walikota Kediri, membenarkan dengan adanya wacana karaoke keluarga Inul Vista tak akan lagi ada dikota Kediri .

“Iya benar Inul Vista bakal tak ada lagi di Kota Kediri, karena sudah menyalahi aturan,” ungkap Walikota saat berada di SDN Blabak di Hari Anak Nasional, Senin(24/07/2017) kemarin.

Lebih lanjut walikota mengatakan,”kesalahan yang dibuat oleh Inul Vista sudah fatal karena menyajikan tarian striptise serta menjual miras, sesuai ijinya kan sebagai tempat karaoke keluarga, karaoke keluarga kog jual miras , ijin akan kita cabut segera,” kata Walikota Abdullah Abu Bakar.

Walikota juga menambahkan jika tak ada lagi toleransi untuk Inul Vista, karena sudah tak lagi sesuai etika perijinan tempat hiburan yang ada di Kota Kediri selama operasionalnya,”sudah tidak ada lagi toleransi buat Inul Vista,”pungkas Walikota Kediri.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jatim menggerebek Inul Vizta Kediri, pada Jumat dini hari lalu. Pasalnya, di tempat karaoke keluarga ini tengah berlangsung pertunjukkan tari striptise. Ada 1O orang diamankan petugas, empat diantaranya adalah perempuan penari striptise. Dari hasil penyidikan sementara, polisi menetapkan satu orang tersangka yaitu, Ilham, manager Inul Vizta Kediri.

Menindak lanjuti penggerebekan oleh Polda Jatim terhadap kasus pornografi tersebut, Satreskrim Polresta Kediri melakukan penyelidikan. Hasilnya, petugas berhasil membongkar gudang penyimpanan minuman beralkohol Inul Vizta di area parkir lantai lima Kediri Mall itu. Padahal menurut Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menyatakan izin penjualan miras Inul Vizta sudah lama mati dan belum diperpanjang. ( Gendut marmoyo /aka )