Gagal Raih Point di Kandang, Pelatih Persinga Mundur

KANALINDONESIA.COM, NGAWI:  Gagalnya Persinga Ngawi mencuri poin penuh saat menjamu PSBI Blitar di Stadion Ketonggo, Sabtu (22/07/2017) lalu berbuntut mundurnya M.Hasan dari kursi kepelatihan skuad Laskar Ketonggo.

Melalui sambungan via selular M.Hasan sendiri membenarkan keputusan yang ia ambil untuk cabut dari kursi pelatih berangkat dari beberapa faktor. Terutama hasil jeblok saat tampil di kandang hanya berbagi angka seri 1-1 dengan PSBI Blitar. Padahal saat itu poin 3 angka menjadi target yang wajib dicapai untuk memuluskan ke babak berikutnya di Liga 2 PT LIB 2017.

“Iya benar saat lawan Blitar kemarin (PSBI Blitar-red) seharusnya mendapat tiga poin. Karena target tidak terpenuhi membuat saya kurang pas dan merasa bertanggung jawab makanya mundur,” terang M.Hasan via selular, Selasa (25/07).

M.Hasan yang mengantongi pelatih berlisensi C AFC mengaku sudah empat musim bersama Persinga Ngawi terhitung sejak Januari 2015. Prestasi gemilang yang dicapai pelatih dari Bumi Antariksa, Klegen, Madiun, ini ketika membesut Zamnur dkk berhasil menembus partai final di Piala Kemerdekaan 2016. Hasilnya pun  Persinga Ngawi keluar sebagai runner up setelah lajunya dihentikan PSMS Medan.

“Meski mundur saya tetap berharap Persinga ini terus maju dan meraih hasil bagus di laga-laga selanjutnya. Untuk sementara saya mundur dulu namun nantinya siap jika manajemen Persinga memanggil saya kembali,” jelas M.Hasan.(dik)