Tabung Gas Elpiji Meledak, Dua Orang Alami Luka Bakar

korban yang mengalami luka bakar saat dirawat di Rumah Sakit setempat

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Tabung gas elpiji 3 kilogram meledak di sebuah rumah pembuat Bakso. Dua orang penghuni rumah, Muhayati (52) dan Ifa (24), mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke Rumah Sakit setempat.

Rumah pembuat bakso yang berada di Dusun Ngemplak, Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur. Kejadian ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram terjadi pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017 sekitar Jam 07.50 WIB.

“ketika elpiji yang di pakai untuk memasak habis saudari Muhayati melepas regulator LPG, kemudian memasang yang baru, setelah terpasang LPG 3 Kg tersebut kemudian bocor dan mengeluarkan uap gas yang sangat cepat dan menyambar ke kompor yang sedang menyala,” kata Kasubbag Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Selasa 25 Juli 2017.

Lanjut Subadar, atas kejadian tersebut kedua korban mengalami luka bakar di bagian ke dua tangan dan kepala selanjutnya kenjadian tersebut, di laporkan ke Polsek Mojoagung guna penyelidikan lebih lanjut.

Belum diperkirakan kerugian atas insiden ini. Korban sendiri langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk ditangani secara medis.(elo)